Rini Yulianingsih Tewas di Jalan Kenjeran

Tidak ada komentar 12 views

SURABAYA – Satu pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas antara dua kendaraan bermotor di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya, Selasa (12/4) siang.

Rini Yulianingsih (32) warga Jalan Sahabudin 9 Kelurahan Bulak, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, sekitar pukul 10.15 WIB tewas mengenaskan, akibat tubuhnya terlindas sebuah mobil box nomor polisi N 8738 CB yang dikendarai oleh Agus Mistono warga Malang, Jawa Timur.

Peristiwa naas itu terjadi setelah sepeda motor Honda Revo nomor polisi L 5486 OU yang dikendarai Rini, ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain di jalur Kenjeran arah Kapasan. Saking kuatnya tabrakan tersebut tubuh korban terlempar di jalur sebaliknya, tepatnya di lajur kanan dari arah Kapasan menuju Kenjeran.

“Korban itu ditotol kendaraan dari belakang dan tubuhnya terpental ke arah sebaliknya, langsung dihantam mobil box”, ujar Arif Rachman petugas security PT. Sari Pagu, saksi mata kecelakaan tersebut saat ditemui suarakawan.com, Selasa (12/4) siang.

Kronologi kecelakaan itu sama persis seperti yang disampaikan Agus Mistono sopir mobil box tersebut. Kepada suarakawan.com, Agus mengaku kaget tiba-tiba ia melihat korban sudah terjatuh di badan jalan Kenjeran.

“Saya kaget dan tidak bisa menghentikan kendaraan, karena tubuh korban sudah di depan kendaraan saya”, ujar Agus Mistono.

Agus Mistono sedianya dari Malang mengirim barang berupa gula ke Jalan Raya Kenjeran yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Selama 30 menit dari kejadian, korban belum dievakuasi karena ambulance terjebak macet di jalan Raya Kenjeran akibat kecelakaan tersebut. Namun sedikitnya 4 anggota satuan lalu lintas Polrestabes Surabaya sudah berada dilokasi untuk mengatur kemacetan tersebut. (ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rini Yulianingsih Tewas di Jalan Kenjeran"