Resmikan Posko KerTa, Khofifah Minta Relawan Menyisir Seluruh Pemilih di Jatim

SURABAYA (suarakawan.com) – Calon gubernur Jatim nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa (KIP) meminta kepada semua relawan pasangan Khofifah-Emil khususnya relawan Kerja Taruna (KerTa) Jatim untuk menyisir dan menyeser suara rakyat Jatim pada Pilgub Jatim mendatang.

“Kerja kira sekarang adalah harus menyisir dan menyeser. Kalau menyisir itu masih pilih-pilih tapi kalau menyeser berarti seluruhnya. Jangan lewatkan satupun suara rakyat Jatim supaya pilih nonor 1,” pinta mantan Mensos RI saat meresmikan Posko KerTa di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Sabtu. (5/5) malam.

Di tegaskan Khofifah, orang-orang muda adalah pekerja keras. Karena itu dirinya sangat senang didukung relawan KerTa yang didominasi anak-anak muda dari anggota Karang Taruna. “Tiap hari  kekuatan pasangan Khofifah-Emil seperti diinjeksi dan hari ini datang dari Relawan KerTa. Dengan kerja nyata dan kerja keras kita pasti dapat memenangkan Pilgub Jatim mendatang,” jelasnya sambil mengajak menyanyikan lagu Satu Nusa.

Sementara itu, Ketua Relawan Kerta Jatim, Agus Maimun mengatakan bahwa Posko KerTa yang ada di depan Tunjungan Plaza inj akan menjadi sejarah baru dalam mewujudkan gubernur perempuan pertama di Jatim.

“Dengan doa dan perjuangan relawan Kerta, Insya Allah pasangan Khofifah-Emil bisa memenangkan Pilgub Jatim 2018.  Kehadiran Bude Khofifah akan menambah semangat teman-teman relawan dalam berjuang memenangkan pasangan nomor urut 1,” ujar pria yang menjabat Ketua Karang Taruna Jatim.

Pertimbangan Karang Taruna mendukung pasangan Khofifah-Emil, lanjut politisi asal PAN Jatim disebabkan visi dan misi pasangan yang diusung koalisi Demokrat, Golkar, PAN, PPP, NasDem dan Hanura itu sama dengan platform Karang Taruna khususnya terkait komitmen penanganan masalah sosial dan kepemudaan.

“Karena adanya kesamaan visi dan misi serta komitmen maka Karang Taruna Jatim mendukung dan siap bergerak memenangkan pasangan Khofifah-Emil,” jelas Bendahara DPW PAN Jatim ini.

Di sisi lain, Posko KerTa ini juga akan menjadi base camp dalam melayani masyarakat khususnya selama ramadhan akan digunakan untuk membagi Takjil dan Sahur on The Road. “Di seluruh Jatim, Posko KarTa sudah terbentuk di 81 tempat. Selain membanjiri Medsos untuk pengaruhi masyarakat, Relawan KarTa juga akan menyisir dan menyeser suara rakyat Jatim supaya mendukung Khofifah-Emil,” pungkasnya.

Selain Khofifah, turut pula hadir dalam peresmian Posko KarTa Jatim yakni Roziqi Ketua tim kampanye pasangan KIP-Emil, Sungkono anggota DPR RI dari FPAN, Ahmad Nawardi anggota DPD RI, Anna Luthfi mantan ketua Kartar Jatim dan Felix bendahara Kartar Jatim yang juga calon kuat ketua KNPI Jatim. (aca/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Resmikan Posko KerTa, Khofifah Minta Relawan Menyisir Seluruh Pemilih di Jatim"