Resmi Nikahi Putri Marino, Chicco Jerikho Buktikan Dua Hal

NUSA DUA (suarakawan.com) – Pasangan aktor Chicco Jerikho dan aktris Putri Mariano telah resmi menikah di Sofitel Nusa Dua, Bali, Sabtu.

Setelah mengucap janji pernikahan di The Jewel Box dan menandatangani akta perkawinan, Chicco dan Putri melanjutkan rangkaian acara dengan pesta kebun hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Mengenai pernikahannya, Chicco menjelaskan dalam pernyataannya, “Pernikahan gue adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri,”

“Selain itu, pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya.”

Putri mengatakan pernikaha adalah sesuatu yang sakral dalam hidup, sesuatu yang hanya ingin dijalani sekali tapi sangat berarti.

“Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain. Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama,” ungkap Putri.

Chicco melanjutkan, pernikahan ini adalah momentum tepat di mana dia harus berani memutuskan untuk sebuah kepastian.

“Bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan.” (ant/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Resmi Nikahi Putri Marino, Chicco Jerikho Buktikan Dua Hal"