Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Resmi Hadir di Surabaya, Uniqlo Hadirkan Fashion Kelas Dunia

30 Aug 2017 // 19:57 // FASHION
(ki-ka) Store Manager Uniqlo Tunjungan Plaza, Taku Ozawa direktur dan Co-Coo PT Fast Retailing Indonesia,  dan Michelle Kay Area Manager Uniqlo Surabaya, saat store your Uniqlo Tunjungan Plaza, Rabu (30/8).

(ki-ka) Store Manager Uniqlo Tunjungan Plaza, Taku Ozawa direktur dan Co-Coo PT Fast Retailing Indonesia, dan Michelle Kay Area Manager Uniqlo Surabaya, saat store your Uniqlo Tunjungan Plaza, Rabu (30/8).

SURABAYA (suarakawan.com) – Brand fashion internasional asal Tokyo, Uniqlo, akan secara resmi hadir di Surabaya pada Jumat (1/9) mendatang. Gerai pertama Uniqlo akan hadir di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza.

Taku Ozawa, Direktur dan Co-Coo PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo) mengaku antusias dengan pembukaan gerai Uniqlo di Surabaya. Mengingat Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia.

“Kita sudah ada di Indonesia tepatnya Jakarta sejak empat tahun lalu dan dengan berbagai pertimbangan akhirnya kami membuka dua gerai di Surabaya. Dengan demikian kami dapat melengkapi kebutuhan fashion terbaru kelas dunia di kota ini,” ujarnya, Rabu (30/8).

Lebih lanjut Taku Ozawa mengungkapkan Uniqlo senantiasa menghadirkan produk yang sesuai dengan perkembangan fashion dunia dengan segmentasi menengah ke atas.

“Kita hadir untuk segala usia mulai dari bayi hingga dewasa dengan tren-tren terbaru,” tukasnya.

Memiliki 1.800 gerai yang tersebar di 18 negera di dunia, lanjutnya, Uniqlo selalu mengusung ciri khas berkualitas terbaik dan berteknologi tinggi dalam setiap koleksinya.

Sementara itu Store Manager Uniqlo Tunjungan Plaza Surabaya, Maharani, mengungkapkan gerai Uniqlo di Tunjungan Plaza hadir dengan keunikan tersendiri yakni atap terbuka dengan rak-rak yang memanjang.

“Rak-rak ini merupakan yang paling panjang untuk gerai Uniqlo di Surabaya,” ujar Maharani, saat dijumpai dalam kesempatan yang sama.(ris/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini