Resepsi Pernikahan KD-Raul Seharga Rp2 miliar

Tidak ada komentar 15 views

JAKARTA – Krisdayanti dan Raul Lemos menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (25/3) hari ini. Dari 1.500 undangan yang telah disebar, terdapat deretan nama-nama tokoh penting dari tanah air maupun Timor Leste, negara asal Raul.

“Dari dalam negeri, Krisdayanti mengundang beberapa menteri, Kapolda dan jajaran pejabat kepolisian, dan Gunernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Prabowo dan JK akan menjadi tamu spesial,” kata pihak wedding organizer, Emil Priyatna.

Sementara dari Timor Leste, Raul mengundang Presiden Timor Leste, Jose Ramos Horta, dan Perdana Menteri Timor Leste, Xanana Gusmao.

Emil menambahkan, resepsi akan digelar dengan nuansa mewah. Semua hal sampai detail-detail terkecil telah dipersiapkan dengan matang.

“Namanya juga diva. Kalau untuk resepsi pernikahan, tidak sampai Rp1 miliar. Tapi digabung hotel, bisa lebih dari Rp2 miliar, karena ada pembengkakan biaya menjelang resepsi,” terang Emil. Dana sebesar itu, katanya, untuk makanan, kamar, pakaian, perlengkapan mempercantik diri, dan lain-lain.

Pihak wedding organizer juga membenarkan bahwa Krisdayanti mengundang mantan suaminya, Anang Hermansyah, dalam resepsi besok. “KD sendiri bilang ke saya mengundang Anang dan Ashanty. KD mengnharapkan Anang datang, agar hubungan Anang sebagai ayah Aurel-Azriel tetap baik dengan dirinya,” tutup Emil. (vi/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Resepsi Pernikahan KD-Raul Seharga Rp2 miliar"