Rencana Nikah Batal Lantaran Harus Mendekam Di Bui

Tersangka bersama barang bukti motor curiannya

SURABAYA (suarakawan.com) – Rencana indah untuk melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaanya usai lebaran depan terpaksa  sirna karena Rois keburu ditangkap oleh polisi.

Polsek Bubutan berhasil menangkap pelaku spesialis curanmor yang masih ABG yang bernama Rois (18) warga Bulak Banteng gang jambu yang berprofesi sebagai pedagang besi tua dan pada lebaran nanti akan menikah ini. Sayang saat akan ditangkap bersama komplotannya melarikan diri yakni Sl, As, Yd.

Dari catatan polisi tersangka merupakan alap-alap curanmor di 7  TKP yakni 1 di kenjeran,2 di Bulak Banteng, 1 di dupak,1 di Tenggumung, 2 di Kranggan.

“Tersangka ini merupakan pelaku yang sangat licin, setiap mau ditangkap dia selalu lolos, dan dia berperan sebagai pemetik (pengambil) kendaraan yang akan dicuri” ucap AKP Suryani, Wakapolsek Bubutan kepada wartawan di Mapolsek, Selasa siang (12/07).

Suryani menambahkan dari tangan tersangka anggota berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Revo nopol L-6803-JR yang semapat akan dijualnya ke penadah di Madura.

Sementara itu menurut pengakuan tersangka dia menjual hasil barang curiannya dengan harga Rp 3 juta dan dia mendapat bagian Rp 1 juta.

Kini, alih alih mimpi indah tentang malam pertama, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dirinya dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rencana Nikah Batal Lantaran Harus Mendekam Di Bui"