Rencana Konser Mengenang MJ Ditentang 2 Saudaranya

Michael Jackson

LOS  ANGELES (suarakawan.com) – Ibu almarhum Michael Jackson dan empat saudara kandungnya mengumumkan  pada Senin acara bertabur bintang yang menunjukkan penghormatan kepada ikon pop itu. Tetapi rencana-rencana itu segera dikecam sebagai “tidak  tepat waktu” oleh kedua saudaranya yang lain.

Acara  Michael Forever tersebut akan disiarkan pada 8 Oktober di stadion Millennium di Cardiff, Wales, dan akan disiarkan ke 30 negara di seluruh dunia, kata ibunya  Katherine Jackson, La Toya adik dan saudara-saudara Tito, Marlon dan  Jackie.

“Artis terbesar dunia pertunjukan” akan bermain di acara itu, menurut
website, meskipun  promotor Chris berburu menolak menyebutkan nama, mengatakan mereka akan  mengumumkan artis di lain konferensi pers di London pada 3 Agustus.

Ibu  Jackson mengatakan,”Aku yakin bahwa acara ini  akan menjadi peristiwa besar dalam skala yang cukup, bakat dan  imajinasi untuk membentuk sebuah perayaan layak hidup Michael.”

Tapi  Randy dan Jermaine Jackson – yang mencoba namun gagal untuk  mengorganisir sebuah acara penghargaan setelah 2009 kematian Jackson –  mengecam waktu acara baru, yang akan bertepatan dengan sidang pembunuhan  oleh dokter Michael Jackson pada bulan September.

“Konferensi  pers hari ini mengumumkan konser penghormatan kepada Michael
akan  dihadiri dan didukung oleh Keluarga Jackson. Namun, kami ingin membuat jelas bahwa ini tidak mencerminkan posisi seluruh keluarga,” kata  mereka.

“Sementara kita sepenuh  hati mendukung semangat penghargaan yang menghormati saudara kita, kita  menemukan mustahil untuk mendukung sebuah acara yang dijadwalkan untuk  berlangsung selama pengadilan kriminal seputar kematian Michael,” imbuh mereka.

Diketahui, Dokter  Conrad Murray, didakwa dengan pembunuhan untuk memberikan penyanyi overdosis obat penenang propofol kuat, adalah karena untuk diadili pada  tanggal 20 September, kurang dari tiga minggu sebelum konser  direncanakan Cardiff.(afp/de)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rencana Konser Mengenang MJ Ditentang 2 Saudaranya"