Remaja Siwalankerto Ini Sudah 4 Hari Menghilang

rajendra

SURABAYA (suarakawan.com) – Rajendra al Zanitra (16), siswa SMA Unggulan Amanatum Umah, yang tinggal di Jalan Siwalan Kerto Tengah 96 Surabaya, sudah 4 hari tidak pulang tanpa kabar.

Tak ayal, kedua orang tuanya pun kebingungan. Berbagai upaya sudah dilakukan. Mulai dari menghubungi teman-teman dekatnya, mencari di tempat kebiasaan nongkrong, sampai melapor ke Polsek Wonocolo Surabaya. Hasilnya masih tetap nihil. Anak pasangan Vira dan Arif tersebut hingga kini belum diketahui dimana keberadaannya.

Ibu kandung Rajendra, Vira mengatakan, sekitar 4 hari lalu pukul 23.30, Rajendra baru saja pulang dari rumah temannya.

“Waktu pulang itu, dia langsung nonton televisi. Tapi sekitar setengah dua dinihari, dia keluar lagi tapi nggak bawa motor. Sepertinya ada yang jemput. Pamit ke mbahnya cuma keluar sebentar,” ujar Vira, Minggu (18/10).

Selepas pamit tersebut, ternyata Rajendra tidak pulang hingga sekarang. Bahkan, ponselnya pun sudah tidak bisa dihubungi lagi.

“Kelihatannya pergi sama orang, tapi kita nggak ada yang mengenalnya. Dia juga tidak masuk sekolah. Padahal kalau keluar, dia selalu pamit.” lanjut Vira.

Vira pun mengkhawatirkan kondisi anaknya. Apalagi jika sampai salah bergaul. Sebab, beberapa minggu terakhir, Rajendra sudah memberanikan diri merokok di rumah.

“Saya khawatirnya salah bergaul. Sejauh ini tidak pernah narkoba. Tapi kalau sampai salah bergaul kan nggak bagus juga,” ujar Vira.

Oleh sebab itu, Vira berharap kepada siapa saja yang mengenal Rajendra, untuk segera menghubungi keluarganya. (bud/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Remaja Siwalankerto Ini Sudah 4 Hari Menghilang"