Rem Blong, Truk Tabrak Trailer, Kernet Terjepit

SURABAYA (suarakawan.com) – Kecelakaan di jalur tengkorak jalan Margomulyo Surabaya kembali terjadi. Kecelakaan antara truk muatan serbuk kayu dengan kontainer mengakibatkan seorang kernet terluka parah.

Kecelakaan sendiri diduga terjadi akibat rem truk yang tidak berfungsi secara maksimal. Bahkan akibat kecelakaan tersebut, Jalan Raya Margomulyo sempat macet total.

Ahmad Munir, kernet truk pengangkut sebuk kayu, sempat merintih kesakitan ketika usai mengalami kecelakaan.

Korban terus merintih karena dadanya sempat tergencet body truk sebelum berhasil keluar. Bahkan tangannya juga robek akibat terkena pecahan kaca.

Meski kernetnya terluka parah, namun sopir truk masih beruntung. Tak ada sedikit pun ditubuhnya yang tergores.

Menurut, Tohir, sopir truk, kecelakaan bermula ketika ia mengemudikan truknya dengan kecepatan tinggi. Namun tiba-tiba kontainer di depannya berhenti mendadak. Tohir pun melakukan pengereman. Namun karena kecepatan tinggi dan jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindar. Truk yang dikemudikan Tohir menabrak bodi kontainer. “Kontainernya itu berenti mendadak. Saya sudah injak rem sekuat mungkin. Tapi jaraknya dekat ya nggak nutut,” ujar Tohir (21/02).

Sayangnya, usai bodi belakang ditabrak, kontainer langsung kabur. 30 menit kemudian, polisi langsung tiba di lokasi dan membawa kernet truk yang terluka parah ke rumah sakit untuk pertolongan. Kemacetan pun terjadi sejauh 200 meter. (Bs/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rem Blong, Truk Tabrak Trailer, Kernet Terjepit"