Rem Blong, Truk Masuk Laut Tanjung Perak

Tidak ada komentar 15 views

SURABAYA- Truk “mollen” pengaduk semen masuk laut di dermaga Ro-Ro Jamrud Selatan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,  Jum’at (18/3) siang.

Truk yang diparkir berjajar dengan kendaraan berat lainnya tersebut rencananya akan melakukan perjalanan ke luar pulau Jawa. Namun, naas truk berwarna kuning tersebut melaju sendiri mengarah ke laut yang hanya berjarak 30 meter saja.

“Truknya melaju sendiri, sepertinya remnya blong. Tapi, sopirnya tadi saya lihat langsung loncat sebelum truk masuk ke laut,” papar saksi mata di tempat kejadian Mat Mochtar.

Beruntung ketika itu tidak ada kapal maupun perahu yang besandar di tempat masuknya truk ke laut.

Dari pantauan suarakawan.com, tim penyelam sudah di kerahkan guna mengetahui posisi truk di dasar laut dan memasang selang baja guna menarik keluar. Alat berat juga didatangkan guna mengangkat truk.

Sementara itu, sopir truk yang sempat depresi tersebut, kini tengah dimintai keterangannya  oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi masih terus dilakukan dengan penjagaan ketat aparat kepolisian dan pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Perak Surabaya. (ut/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rem Blong, Truk Masuk Laut Tanjung Perak"