Rekayasa Jalan Depan Ciputra World Menuai Protes

1 komentar 12 views

Spanduk Penolakan Rekayasa Terpasang

SURABAYA (suarakawan.com)-Pelanggaran mengenai AMDAL yang dilakukan oleh Ciputra World, tentang pemberlakuan penutupan  jalan putar (u turn) depan Universitas 45, jalan Mayjend Sungkono Surabaya, menuai kecaman sejumlah anggota masyarakat.

Mereka mengatasnamakan Masyarakat Tolak Rekayasa menunjukkan ketidaksetujuan atas rekayasa jalur dengan memasang berbagai spanduk penolakan.

Dari pengamatan suarakawan.com, spanduk nampak dipasang persis berhadapan dengan proyek pembangunan Ciputra World, milik Pengusaha real estate Ciputra Grup, Sabtu dinihari (21/05).

“Saya tidak tahu mas, siapa pemasang spanduk ini ? tahu-tahu sudah terpasang,” kata Slamet, warga sekitar Universitas 45 Surabaya, saat dikonfirmasi suarakawan.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satlantas Polrestabes Surabaya mengaku kaget dan heran dengan adanya surat ijin rekayasa dari Dinas perhubungan Kota Surabaya, tentang penutupan  jalan putar (u turn) di depan Universitas 45 Surabaya yang diduga atas permintaan Ciputra World. (jto/nas)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Rekayasa Jalan Depan Ciputra World Menuai Protes"