Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Rehat Sejenak Nikmati View Surabaya di Skycave Bar & Lounge

25 Aug 2017 // 16:21 // GAYA HIDUP

IMG-20170824-WA0000

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebagai kota metropolitan kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya memiliki beragam pilihan tempat nongkrong yang bisa dipilih.

Di Kota Pahlawan ada banyak restoran atau tempat hangout dengan berbagai macam konsep yang ditawarkan. Salah satu konsepnya yaitu pemandangan kota Surabaya yang dilihat dari rooftoop gedung bertingkat. Ini pula yang ditawarkan Maxone Hotel Dharmahusada dengan menghadirkan Skycave Bar & Lounge.

Berada di ketinggian lantai 11 Skycave Bar & Lounge memang menjadi tempat paling cocok untuk relax apalagi sepulang kerja atau hari yang sibuk. Disini kita dapat menikmati view kota Surabaya.

IMG-20170824-WA0003

“Dinamakan Skycave sesuai dengan desain interiornya yang dihiasi ornamen tebing di langit-langit,” ujar Sammy Joe, Manager Event Maxone Hotel Dharmahusada.

Lebih lanjut Sammy mengungkapkan, karena terletak di tengah kota Surabaya, pemandangan yang ditawarkan baik siang ataupun malam sangat cantik. Design yang diusung adalah rustic industrial. Anda dapat menemukan banyak spot foto yang instagramable di sini.

“Arsitekturnya bergaya industrial dan rustic. Desain industrial menonjolkan kesan unfinished sebagai ciri khas-nya.
Elemen furnitur maupun aksesoris dengan material kayu dan juga metal kian memperkuat arsitektur rustic industrial,” imbuhnya.

Suguhan musik akustik yang tidak berisik menambah nyaman untuk rehat sejenak di Skycave Bar & Lounge. (ris/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini