Razia Tiga Tempat Dugem Polda Hasilnya Aman

Tidak ada komentar 7 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Razia tempat hiburan malam alias tempat dugem yang berlangsung sabtu dinihari ternyata di laksanakan secara serentak oleh Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya.Razia ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan operasi Sakauw Semeru 2012 yang berlangsung mulai 27 Pebuari hingaa 12 Maret 2012.

Untuk Polda Jatim yang di pelopori oleh Direktorat Narkoba (Dit Narkoba) Polda Jatim berlangsung di tiga tempat hiburan malam.Yaitu di kawasan semut di diskotik Kantor, diskotik Deluxe Jl.Gentengkali dan diskotik Stations Jl.Tunjungan.

Namun pelaksanaan di tiga tempat ini tergolong aman, karena tidak ada satupun pengunjung atau purel yang diamankan untuk di lakukan pemeriksaan.

Terkait hal ini Kasubid Penmas Humas Polda Jatim AKBP Suhartoyo mengatakan bahwa operasi ini digelar dalam rangka giat operasi Sakauw Semeru 2012.

“Razia ini sebagai upaya untuk pencegahan dan meminimalisir ruang gerak peredaran narkoba.Dan dilakukan secara serempak di jajaran Polda Jatim,”ujar AKBP Suhartoyo, Sabtu (03/03).

Hartoyo menambahkan hasil operasi ini akan di kalkulasi di seluruh jajaran Polda Jatim dan akan di rangkum dalam hasil operasi Sakauw Semeru.(wis/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Razia Tiga Tempat Dugem Polda Hasilnya Aman"