Ratusan Rumah Simo Sidomulyo Diterjang Puting Beliung

1 komentar 17 views

SURABAYA – Ratusan rumah di wilayah Simo Sidomulyo Kecamatan Sawahan Surabaya rusak pada bagian atap, akibat terjangan angin puting beliung, Sabtu (26/3) sore. Bahkan satu rumah terbakar di bagian atap setelah kabel salah satu jaringan sutet putus dan menyemburkan api ke salah satu rumah warga.

Menurut Indri warga setempat, saat itu angin kencang disertai hujan deras datang begitu saja dan terdengar letusan yang sangat keras, serta terlihat angin berputar dan bergulung gulung merusak atap atap rumah.

Pantauan suarakawan.com,  selain banyak rumah yang rusak, puluhan pohon juga tumbang dan saluran listrik hampir semuanya padam karena banyak kabel yang putus.

Sebuah rumah di jalam Simo Sidomulyo 10 juga saat ini terus mengeluarkan asap dari dalam, warga pun berusaha memadamkan dengan alat seadanya, karena pemilik rumah tidak ada ditempat.

Selain kawasan Simo Sidomulyo, belasan rumah di Petemon Kali Surabaya juga tak luput terjangan angin puting beliung. Atap, seng rumah berterbangan.  (bs/ara)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Ratusan Rumah Simo Sidomulyo Diterjang Puting Beliung"