Ratusan Relawan Laskar Arek Dukung Jokowi-JK

Tidak ada komentar 4 views

laskar arekSIDOARJO (suarakawan.com) –Ratusan relawan pendukung Jokowi-JK yang bernama Laskar Arek Sidoarjo, berkumpul di Desa Kwadengan, Kecamatan Kota-Sidoarjo, Minggu (01/06).

Berkumpulnya ratusan relawan pendukung Jokowi-Jk di desa Kwadengan ini untuk melakukan deklarasi sebagai pendukung Jokowi -JK yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Menurut ketua laskar relawan arek Sidoarjo Sumi Harsono, berkumpulnya beberapa pemuda dari berbagai lapisan masyarakat serta beberapa partai seperti kader PDIP Sidoarjo, Kader PKP, Kader Nasdem, Kader PKB serta Kader Hanura ini bertujuan untuk sepenuhnya memberi dukungan kepada Jokowi-JK sebagai Capres mendatang.

“Sengaja kami berkumpul dengan para kader partai dari PKPI, Nasdem, PDIP, PKB dan Hanura di desa Kwasengan ini untuk mendeklarasikan diri sebagai Laskar Relawan atas pencalonan Jokowi-Jk sebagai Capres di tahun 2014 ini,” ujarnya.

Masih kata Sumi, adanya isu-isu yang berkembang di dunia maya terkait adanya kampanye hitam yang menyatakan kejelekan Jokowi adalah tidak benar.

“Kami akan terus menginformasikan kepada seluruh warga di seluruh Kabupaten Sidoarjo bahwa adanya isu -isu tersebut adalah tidak benar dan untuk pencapaian perolehan suara atas pencalonan Jokw-JK sebagai capres RI tersebut, kami akan berusaha keras agar pencalonan tersebut bisa mendapat perolehan suara sebanyak-banyaknya di wilayah Sidoarjo sini,” tutur Sumi. (dik/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ratusan Relawan Laskar Arek Dukung Jokowi-JK"