Rampok Sekap Pasutri 500 juta Amblas

Tidak ada komentar 5 views

MOJOKERTO – Kawanan perampok bersenjata tajam beraksi di sebuah toko otomotif milik Wahyu Aminudin (31) di Desa Dinoyo Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Kamis (24/03). Para perampok ini berhasil membawa kabur barang jarahannya senilai total lima ratus juta rupiah. Dalam melancarkan aksinya kawanan perampok yang berjumlah tujuh orang ini menyekap pasangan suami istri pemilik toko.

Kawanan perampok ini, berhasil masuk dengan cara mencongkel pintu depan rumah korban. Setelah berhasil masuk dalam rumah, para perampok ini langsung menyekap pasangan suami istri penghuni rumah bersama dengan anaknya yang masih balita. “saya tak berani berteriak, karena leher saya diancam dengan celurit,” kata Yuni,istri korban.

Selain itu para perampok juga mengancam akan membunuh penghuni rumah jika mereka berteriak meminta tolong. Karena ketakutan pasangan suami istri ini pun segera menyerahkan kunci toko onderdil milik korban yang berada di depan rumahnya.

Hasilnya, para perampok dengan leluasa menguras habis harta benda milik korban, uang jutaan rupiah, perhiasan seberat 10 gram, sejumlah onderdil motor, serta sebuah mobil xenia tahun 2008 milik korban raib di bawa kabur perampok. “total yang berhasikl dibawa kabur sekitar 500 juta rupiah,” terang wahyu dengan memelas.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Meski begitu hingga kini polisi belum bisa memastikan identitas para pelaku dan masih memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. “kita masih kumpulkan bukti-bukti dan saksi,” ujar Kapolsek Jatirejo, AKP Slamet Riyadi. (sn/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rampok Sekap Pasutri 500 juta Amblas"