PWI Bantah 6 Pengurusnya Minta Jatah IPO Bank Jatim

SURABAYA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur mengakui enam pengurus PWI melakukan pertemuan dengan direksi Bank Jatim, dengan tujuan memberitahukan pemberian PWI Awards.

“Memang benar enam orang dari PWI Jatim bertemu dengan pihak Bank Jatim. Diantaranya saya Lutfil (Wakil Ketua PWI Jatim), Luki, Nining, Rusdi (ketiganya panitia HPN), Machmud (sekretaris PWI Jatim), dan Ainur (Wakil Ketua PWI Jatim) ditugasi PWI untuk menemui direksi Bank Jatim terkait anugerah penghargaan dari PWI Jatim ke Bank Jatim dalam rangka Hari Pers Nasional sebagai salah satu perusahaan yg dinilai berprestasi berbasis kinerja usaha,” papar Lutfil Hakim, melalui pesan singkat, Selasa (15/3).

Lutfil membantah jika keenam pengurus PWI Jatim melakukan pemerasan seperti yang dituduhkan Direktur Utama Bank Jatim, Drs Moeljanto.

“Tidak ada permintaan jatah saham IPO Bank Jatim pada pertemuan dengan Dirut Bank Jatim, kecuali hanya gurauan tentang pembeliaan saham Krakatau Stell oleh sejumlah wartawan di Jakarta yang kemudian menjadi berita sangat negatif,” ungkap Lutfil Hakim, Selasa (15/3). (ut/ara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *