Pullman Bagikan 100 Cup Cake Secara Gratis untuk Para Ibu

img_20161116_141527-1

SURABAYA (suarakawan.com) – Cup cake, kue yang satu ini memiliki bentuk yang cantik dan rasanya sangat nikmat. Kue ini seperti miniature dari cake besar yang ditempatkan dalam cup-cup dari kertas beraneka warna. Wajar saja jika kue ini digemari semua kalangan karena bentuknya yang menarik. 
 
Cup  cake mulai berkembang di Amerika pada abad ke – 19, cup cake identik memiliki ukuran mini. Dijuluki demikian karena bahan-bahan yang digunakan biasanya ditakar dalam ukuran cup (mangkok), bukan ditimbang.

Di Surabaya, cup cake memiliki tempat tersendiri bagi para pecinta cake. Kreasi bentuknya yang beragam menjadi cup cake tetap diburu. Bentuknya yang unik juga menjadikan cup cake pilihan tepat sebagai kado.

Menyambut perayaan Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Hotel Pullman menawarkan cup cakes Red Velvet yang bernuansa merah dan pink, warna favorit perempuan.

“Kita pilih cup cake karena bentuknya yang unik sehingga memberikan kesan tersendiri. Nah, pada cup cake Red Velvet di bagian atasnya diberi cream cheese dan hiasan fondant berbentuk mawar, kereta, tas, atau topi pantai dengan tulisan “Thank’s Mom”. Perlambang cinta pada ibu,” ungkap Yoelfiar Adrian, Executive Chef Pullman Surabaya City Centre.

Dalam rangkaian Hari Ibu, lanjut Adrian, Pullman akan membagikan 100 cup cakes secara gratis sebagai ungkapan terima kasih kepada para ibu.

“Kita menyediakan lebih dari 100 cup cakes untuk kita bagikan secara gratis kepada para ibu menjelang peringatan Hari Ibu atau pada tanggal 18 Desember mendatang,” imbuhnya.

Selain cup cakes, Pullman juga menawarkan chocolate cheese cake berbentuk bundar berukuran mulai 22 cm dengan hiasan mawar pink dan tulisan “Thank’s Mom” di atasnya. Chef Ardian mengatakan, pemesan bisa meminta cake dengan ukuran lebih besar, warna lain dan tulisan berbeda.

“Cup cakes & cheese cake bisa dipesan setiap saat,” pungkasnya. (bng1/rur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *