PSN Tampil di Kejuaraan OCBC Singapura Tanpa Target

SURABAYA (suarakawan.com) – Tampil di kejuaraan OCBC Cycling Singapore, 4 Maret 2012 di Marina Bay, tim balap sepeda Polygon Sweet Nice (PSN) tidak menaruh target. Pasalnya, pembalap-pembalap PSN sudah lama tidak mengikuti kejuaraan internasional.

Terakhir kali PSN mengikuti ajang internasonal grade 2,2 UCI Race adalah Tour de Indonesia. Sedangkan ajang lainnya, mengikuti Tour of Lombok-Sumbawa Desember silam. “Jadi wajar kalau kami tidak memberi target. Minimal tampil maksimal saja,” kata Direktur PSN, Harijanto Tjondrokusumo di Surabaya, Minggu (26/02).

Di kejuaraan OCBC itu, PSN akan menurunkan empat pembalap, yaitu Herwin Jaya, Bambang Suryadi, Dani Lesmana, dan Christopher Antonius. Satu pembalap lainnya, Jimmy Pranata dipastikan absen, karena manajemen memberi kesempatan istirahat kepada pembalap asal Mojokerto itu. “Keempat pembalap itu sudah pasti kita berangkatkan,” ucapnya.

Pada ajang one day race dengan hadiah besar ini, Herwin Jaya dkk diharapkan bisa tampil maksimal. Sebab, ini kesempatan langkah yang dimiliki timnya. Mengingat peserta yang hadir nantinya banyak berasal daria Continental Team.

Sedangkan Polygon Sweet Nice belum terdaftar sebagai Asia Continental Team. “Kesempatan langka ini harus dimanfaatkan secara maksimal, karena kita akan beradu cepat dengan tim-tim besar baik dari Eropa, Australia maupun Asia sendiri,” tandasnya.

Sejumlah tim besar dipastikan hadir diajang one day race tahunan itu, lantaran hadiah yang disediakan cukup besar. Terlebih sejumlah tim besar dari Eropa yang mengikuti Le Tour de Langkawi langsung terbang ke Singapura. Hebatnya lagi, balapan ini diselenggarakan di lintasan F1 Singapura, Marina Bay. (Bng/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PSN Tampil di Kejuaraan OCBC Singapura Tanpa Target"