Prime Royal Hotel Optimis Okupansi 70 Persen

Tamu sedang berbincang di Kolam Renang Prime Royal Hotel Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com)-Menyambut masa liburan sekolah yang akan datang, KAGUM Hotels yang mengelola 6 hotel di Bandung dan 1 Hotel di Surabaya yaitu Prime Royal Hotel Surabaya mengelar berbagai program mulai 14 Juni-17 Juli 2011.

Untuk paket liburan sekolah, para tamu akan mendapatkan keuntungan makan pagi untuk 2 orang, akses gratis ke pusat kebugaran dan kolam renang serta 1 boneka Kagum Teddy bear dengan harga khusus.

Sementara untuk Prime Royal Hotel Surabaya yang berkonsep butiq hotel atau bintang tiga plus siap memanjakan seluruh tamu dengan 72 kamar yang unik dan pemandangan menarik.

“72 kamar kami terbagi atas 5 type yang memiliki dekorasi kamar yang berbeda-beda. Tersedia fasilitas kolam renang, kolam ikan, PR resto dan cafe serta Alaya Spa yang bisa dimanfaatkan semua tamu,” papar Syamsul Arifin, Sales Manager Prime Royal Hotel Surabaya, Kamis (26/05).

Hotel yang mulai di buka untuk umum sejak Februari 2011 ini, lanjut Syamsul telah cukup diterima masyarakat. Terbukti, okupansi Prime Royal Hotel Surabaya mencapai 60-70 persen.

“Sebagai pemain baru di Surabaya, kami memasang target yang realistis dengan mempertahankan okupansi rata-rata 70 persen hingga akhir tahun ini,” pungkasnya. (nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *