Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Pria di India Miliki 39 Istri dan Hidup Harmonis

15 Aug 2016 // 15:14 // HEADLINE, SEX & LOVE

018673600_1471238378-menikah39cov1

NEW DELHI (suarakawan.com) – Ziona Chana, pria asal India ini memang bukan seperti manusia pada umumnya, karena ia menjadi kepala keluarga terbesar di dunia yang memiliki 39 istri dan 94 anak.

Ziona merupakan kepala sekte agama Kristen yang disebut dengan “Chana.” Sekte yang disandangnya memungkinkan Ziona untuk bisa memiliki sebanyak-banyaknya istri sesuai yang diinginkannya.

Hebatnya lagi, semua istri dan anak-anaknya hidup secara bersamaan dalam satu atap di Baktwang, India. Sebuah rumah yang memiliki 100 kamar itu dihuni 39 istri-istrinya, 94 anak dan 33 cucu. Para istri ditempatkan di ruang komunal di dekat kamar tidur, sementara anak-anaknya hidup dengan keluarga mereka sendiri di kamar terpisah di mansion.

Ia memang sudah memiliki 39 istri, tapi ia belum berhenti untuk mencari istri baru. “Saya memiliki begitu banyak orang yang peduli dan ingin menjaga saya. Saya menganggap diri saya sebagai seorang yang beruntung,” ucap Ziona.

Pasti Anda akan bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mempertahankan keluarga dengan jumlah besar tersebut, kan? Mereka benar-benar memiliki sumber daya mereka sendiri dan kadang-kadang menerima sumbangan dari berbagai pihak.

Dalam satu kali makan keluarga ini membutuhkan 30 ekor ayam, 5,8 kg kentang dan sekitar 99 kg beras untuk semua orang yang ada di rumah tersebut.

Keseharian keluarga ini memang tak berbeda dengan keluarga-keluarga pada umumnya. Para istri biasanya bergantian untuk memasak, sementara anak-anaknya bertanggung jawab membersihkan rumah dan mencuci pakaian. Anak dengan kondisi tubuh sehat akan ditugaskan untuk bertani dan mengurus ternak. (lp6/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini