Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Presiden Trump Kagumi Kemolekan Tubuh Ibu Negara Prancis

15 Jul 2017 // 21:13 // HEADLINE, INTERNASIONAL, PERISTIWA

602262_620

PARIS (suarakawan.com) – Presiden Donald Trump menunjukkan rasa kagumnya pada bentuk tubuh Brigitte Macron, istri presiden Prancis, Emmanuel Macron. Ucapan kagum Trump terekam dalam video yang diunggah di laman resmi Facebook pemerintah Prancis.

“Anda tahu, bentuk tubuh Anda begitu bagus. Indah,” kata Trump sambil menjabat tangan Brigitte Macron setelah mengikuti tur museum di Les Invalides, Paris sebagai rangkaian kunjungan kerja Trump didampingi istrinya, Melanie Trump ke Prancis.

Hari itu, Trump dan Melanie didampingi Macron dan Brigitte berkunjung ke museum dan kemudian mereka saling berjabat tangan sebagai ucapan selamat tinggal.

Setelah itu, Trump berpaling ke arah Brigitte Macron dan memberi isyarat kagum pada keelokan tubuh mantan guru sekolah menengah Macron.

Pasangan suami istri Brigitte dan Macron menarik perhatian dunia karena perbedaan usia mereka yang terpaut jauh. Brigitte jauh lebih tua daripada Macron. Bukannya terganggu dengan perhatian orang, Macron malah menikmati kehidupannya. Ia menyebut kritikan dan pandangan seperti itu sebagai seksis. Pasalnya, mereka dianggap tidak mempersoalkan ketika pria tua menikahi wanita yang jauh lebih muda.

Ucapan kagum Donald Trump terhadap bentuk tubuh Brigitte Macron, istri presiden Prancis itu, kemudian ramai dibahas di media sosial. Bahkan cara Trump berjabat tangan sambil memegang tangan Brigitte begitu erat menjadi viral di media sosial.(tc/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini