Pray Luncurkan “Cepat Pulang”

Tidak ada komentar 7 views

Pray band

SURABAYA (suarakawan.com) – Salah satu personil Kangen Band, Dodi memotori munculnya band baru yang menamai mereka “Pray”. Dari nama terkesan religius namun anak-anak muda ini bukan bermaksud demikian hanya berharap band mereka akan selalu diingat oleh publik.

“Pray itu maksudnya, setiap orang melakukan doa, ingat untuk berdoa. Kami berharap kami diingat seperti doa. Orang mendoakan kami. Meski lagu-lagu kami bukan bertema religius.” Jelas Danu bujang asal Tasikmalaya ini, mewakili rekan-rekannya.

Band asal ibukota yang terdiri dari 5 personil, Danu (Volakis), Madoi (Gitaris), Oksan (Drumer), Erik (Gitaris) dan Budi (Bassis), awalnya merupakan temen-temen nonkrong yang kemudian bergabung dengan Numan Band milik Danu, Madoi dan Oksan.

Dengan dimotori oleh Dodi, band yang beraliran popkreatif, agak mendayu dan sedikit British ini, meluncurkan single perdana mereka dengan label “Cepat Pulang”. Bercerita seorang yang mengharapkan orang yang dikasihinya cepat pulang.

“Dalam liriknya ada kata-kata bersujud dan meminta. Ini merupakan doa kepada Yang Maha Kuasa agar orang yang kita kasihi cepat pulang. Religius bukan.” Ungkap Danu menutup wawancara.

Dengan meluncurkan 3.000 keping CD, mereka setelah Surabaya sebagai kota pertama mereka melakukan tur promo kemudian Malang dan Bandung. (amel/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pray Luncurkan “Cepat Pulang”"