Pramono Edhie: Elektabilitas Partai Demokrat Naik Hasil Kerja Keras Kader

Pramono Edhie ketika berdialog dengan insan pers Makassar.MAKASSAR (suarakawan.com) – Tidak sia-sia kerja keras Partai Demokrat meningkatkan elektabilitasnya yang sempat mengalami penurunan drastis menyusul sejumlah kadernya terlibat dalam kasus korupsi. Satu bulan menjelang Pemilu Legislatif (Pileg) digelar 9 April 2014, elektabilitas Partai Demokrat mengalami peningkatan.

Menurut Ruhut Sitompul, anggota DPR RI dari Partai Demokrat, berdasar hasil survei terakhir elektabilitas partainya hampir mencapai angka 11%. Semula elektabilitas partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ada dibawah 10 persen.

Naiknya elektabilitas Partai Demokrat tersebut disambut gembira Pramono Edhie Wibowo, peserta Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat. Dia menilai pencapaian peningkatan elektabilitas Partai Demokrat merupakan hasil kerja keras para kader di berbagai daerah.

“Selama kunjungan kerja ke beberapa daerah, saya terus memotivasi para kader. Mari kita bersama buktikan bahwa Partai Demokrat masih besar dan dicintai rakyat. Partai Demokrat lebih besar dari yang dinyatakan lembaga-lembaga survei selama ini,” katanya dalam rilis yang dikirim tim sukses Pramono Edhie kepadasuarakawan.com, Rabu (5/3).

Saat ini Pramono Edhie berada di Makasar dalam rangka mengikuti Debat Bernegara ke-8 di Hotel Clarion, Makassar, Rabu (5/3). Saat mendarat di bandara Sultan Hasanudin, Pramono Edhie langsung menuju Warung Kopi Daeng Sija untuk bersilaturahmi dengan wartawan lokal.

Dalam kesempatan itu, Pramono Edhie membenarkan hubungan dengan keluarga dengan dua nama Jendral besar, yaknu Sarwo Edhie Wibowo dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Saya adalah anak Sarwo Edhie Wibowo, tentunya darah beliau mengalir dalam diri saya. Banyak pengaruh ajaran beliau afa pada diri saya,” jelasnya.

Demikian pula dengan SBY, Pramono Edhie memiliki hubungan sebagai kakak adik semenjak kakaknya, Ani, menikah dengan SBY. “Waktu itu, saya masih Kopral. Tentunya saya juga banyak belajar dari kakak saya,” tambahnya.

Jika dipercaya rakyat memimpin bangsa Indonesia, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ini kembali mengumbar janji. Kali ini, dia akan perhatian khusus kepada daerah luar Pulau Jawa. “Saya rasa Pulau Jawa sudah cukup tertata baik infra strukturnya, kini saatnya membangun wilayah luar Pulau Jawa,” tandasnya. (Bng/Han)

Keterangan foto: Pramono Edhie ketika berdialog dengan insan pers Makassar. (Bng)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pramono Edhie: Elektabilitas Partai Demokrat Naik Hasil Kerja Keras Kader"