Positif Konsumsi Ganja, Andika & Izzi Akan Rehabilitasi

JAKARTA – Dua orang personil Kangen Band Andika sang vokalis dan Izzi sang keyboardis terbukti telah mengkonsumsi narkotika. Dan keduanya akan menjalani rehabilitasi narkoba di Lido, Jawa Barat, sebagai hukuman atas pelanggaran hukum itu. Hal tersebut dituturkan oleh Direktur Narkotika Alami, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Beny Joshua Mamoto, pada konfrensi persnya, di kantor BNN, Jakarta, Senin (14/3).

“Kita ingin menyelamatkan mereka (Kangen Band), kita ingin adek-adek kita dapat terus berkarya, dapat terus mencipta lagu” jelasnya.

Di pusat rehabilitasi, Beny menjamin bahwa dua personil Kangen Band itu dapat melanjutkan aktivitasnya, sembari menghilangkan ketergantungannya terhadap barang haram tersebut.

Menurut Beny hal ini adalah realisasi dari perundang-undangan terbaru mengenai narkotika, yakni undang-undang 30 no 2009 ttg narkotika. Dalam tersebut UU, pengguna dilihat sebagai korban yang harus disembuhkan. Hal tersebut didapati oleh para personil Kangen Band. (TN/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Positif Konsumsi Ganja, Andika & Izzi Akan Rehabilitasi"