Ponds Luncurkan Pemutih Alami

Tidak ada komentar 18 views

perawatan muka dengan ponds

SURABAYA (suarakawan.com) – Kian rusaknya lingkungan yang berdampak semakin panasnya bumi (global warming) direspon perusahaan untuk membuat produk yang ramah lingkungan. Salah satunya Unilever yang dikenal memiliki keperdulian tinggi terhadap lingkungan.

Selain memiliki CSR yang diwujudkan melalui Yayasan Unilever Indonesia yang dikenal dengan program Green and Clean, kini Unilever meluncurkan produk ramah lingkungan yang dibawah brand Ponds yang mengandung camellia leaf.

“Kandungan polifenol yang terkandung dalam camellia leaf sangat beragam. Salah satunya adalah Catechin yang yang terbukti dapat menghambat pembentukan melanin pada kulit serta antioksidan yang kandungannya lebih tinggi daripada vitamin C dan E,” jelas Pakar LIPI, Prof. DR Enny Sudarmonowati, Sabtu (23/07).

Dengan kombinasi ektraks Camelia Leaf dan vitamin E, dipercaya produk Ponds mampu membuat kecantikan wanita Indonesia menjadi lebih terpancarkan.

“Camelia Leaf ini ada di dua Negara yaitu di pegunungan Himalaya India dan China. Yang kami gunakan adalah camelia leaf yang berasal dari Himalaya. Tentu saja kami akan menjaga terus kelestariannya,” imbuh Arif Tjakaraamdijaya, Senior Brand Manager Ponds Moustorizer.(nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ponds Luncurkan Pemutih Alami"