Polsek Tandes Amankan 20 Liter Arak

Tidak ada komentar 6 views

arak dan berbagai jenis miras yang berhasil diamankan

SURABAYA (suarakawan.com) – Puasa sudah berjalan memasuki hari keempat, tetapi masih ada  tindakan segelintir masyarakat untuk menodai bulan suci dengan meminum-minuman keras.

Meskipun pihak kepolisian sudah melakukan operasi pekat (penyakit masyarakat), tetapi tetap saja pihak tak bertanggung jawab yang ‘kucing-kucingan’ dengan pihak kepolisian.

Tetapi hal ini tidak membuat aparat kepolisian terutama Polsek Tandes kendor dalam melakukan razia pada Jum’at dinihari (05/08), alhasil dalam razia pihak polsek Tandes mendapatkan minuman keras jenis arak di kawasan Gadel Sari Praja.

Informasi yang berhasil digali, minuman keras jenis arak ini ditemukan di dalam kamar kost milik Sahro (31), setelah pihak polsek Tandes mendapat informasi dari masyarakat bahwa banyak anak-anak muda yang membeli minuman keras, setelah anggota polsek Tandes  menyelidiki informasi, hampir saja anggota polisi gagal karena pemilik arak tersebut mengelabui dengan mengoplos dengan jenis minuman ringan yakni Legen.

“Setelah dilakukan penggeledahan di dalam kamar kost no 1 ditemukan 2 jerigen atau sekitar 20 liter,” kata Kompol D Sihotang, Kapolsek Tandes kepada wartawan di Mapolsek Tandes, Jum’at dinihari (05/08).

Sitohang melanjutkan selama bulan puasa, anggotanya akan tetap melakukan operasi cipta kondisi.

Sampai berita ini diturunkan pemilik 20 liter arak ini masih dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Tandes.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polsek Tandes Amankan 20 Liter Arak"