Polsek Pakal Amankan 21 PSK Jurang Kuping

PSK yang diamankan petugas di Jurang Kuping Pakal

SURABAYA (suarakawan.com) -Seminggu menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, jajaran Kepolisian Resort Kota (Polrestabes) Kota Surabaya gencar melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

Kali ini Polsek Pakal Surabaya melakukan operasi pekat di kawasan Jurang Kuping Benowo yang diidentifikasi banyak warung-warung menyediakan minuman keras jenis toak dan wanita penghibur atau PSK.

Data yang diperoleh suarakawan.com, sebanyak 24 orang dijaring dalam operasi ini yakni sebanyak 21 wanita penghibur atau PSK dan 3 laki-laki yang diidentifikasi sebagai preman kawasan tersebut.

“Dalam menyambut ramadhan kita diperintah untuk melakukan operasi cipta kondisi sasarannya yakni miras,prostitusi, judi, sajam dan senpi,” kata WA Rupilu, Wakapolsek Pakal, Selasa (26/07).

Rupilu melanjutkan, para wanita penghibur atau PSK ini akan dilakukan pembinaan dan pengarahan di Liponsos Babat Jerawat.

Selain itu, para pemilik warun-warung tersebut diberikan peringatan jika tetap buka maka pada bulan Ramnadhan maka Polsek Pakal  akan melakukan tindakan tegas.(Jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *