Polsek Bubutan Tangkap Pembobol Mobil

Tidak ada komentar 5 views

tersangka bersama petugas Polsek Bubutan

SURABAYA (suarakawan.com) – Karena sering hilangnya barang di dalam mobil yang diparkir di Pusat Grosir Surabaya (PGS) membuat aparat kepolisian terutama Polsek Bubutan bekerja keras.

Alhasil, unit Reskrim Polsek Bubutan berhasil menangkap salah satu dari dua orang pelaku yakni Hendra setiawan (33), warga Jl. Semut Baru. Sayangnya temannya, Hariyanto warga Jl. Pengampon, berhasil melarikan diri dan hingga kini masih ditetapkan sebagai daftar pencarian orang alias DPO.

Menurut Kompol MP Sitanggang, Hendra dibekuk ketika berusaha membobol mobil Toyota Kijang dengan Nopol W-1751-N milik seorang pengunjung PGS yakni Syaiful (45) warga  Jl. Merpati,Sampang Madura.

“Saat itu pelaku ini dipergoki Satpam sedang berusaha mencongkel jendela sebelah kiri dan Satpam berhasil membekuk tersangka Hendra dan temannya lari,” urai Sitanggang kepada wartawan di Mapolsek, Selasa sore (26/07).

Sitanggang melanjutkan, saat ini anggotanya sudah mengantongi identitas temannya Hariyanto dan sudah melakukan pengejaran.

“Cepat atau lambat, pelaku akan kami bekuk,” urainya singkat.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan maksimal 5 tahun.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polsek Bubutan Tangkap Pembobol Mobil"