Polrestabes Tangkap Perampok Pondok Indah Wiyung

perampokan (ilustrasi)

SURABAYA (suarakawan.com) – Seorang pelaku perampokan yang terjadi di Perumahan Pondok Indah Wiyung Minggu lalu berhasil diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Pelaku yang tiap harinya bekerja bangunan alias kuli berhasil diamankan tadi malam di kawasan Wiyung.” Benar, berhasil kita amankan seorang tersangka,”ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Indarto saat dikonfirmasi melalui selulernya,(Kamis 14/07).

Mantan Kasat Pidum Polda Jatim ini menambahkan untuk identitas tersangka dengan inisial “YD”, karena lebih jelas akan direlease siang nanti. Terkait dengan barang bukti mobil honda Jazz milk korban,juga berhasil di temukan di kawasan Jombang.

“Tersangka masuk kerumah korban melalui atap rumah.kemudian menunggu sampai korban datang dan melakukan perampasan tersebut,”tambah Indarto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sundari warga Perum Pondok Indah Wiyung menjadi korban perampokan di rumahnya, pada Senin, 04/07. Korban sempat dilukai oleh pelaku karena berusaha melawan.

Setelah melukai korban, pelaku membawa kabur  mobil Honda Jazz nopol L 1318 ZG, tas berisi ATM, handphone, Blackberry.(Wis)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polrestabes Tangkap Perampok Pondok Indah Wiyung"