Polrestabes Tangkap Otak Pembacokan Tambak Mayor

mayat Timan di kamar mayat rsud dr soetomo

SURABAYA (suarakawan.com) – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya unit Resmob Satreskrim berhasil membekuk tersangka yang diduga otak/pengeksekutor korban Timan (58) yang meninggal karena luka bacok.

Diketahui, Sabtu kemarin (18/06)warga sekitar Tambak Mayor Utara dekat rel KA pada jam 17.00 geger. Setelah seorang warganya yakni Timan (58) tewas setelah kehabisan darah setelah luka pada kakinya mengucurkan darah terus dan Muksan kondisinya  kritis di IRD dr Soetomo setelah menderita luka bacok dipunggung.

Berdasar informasi dari sumber di kepolisian, tersangka yang berhasil ditangkap yakni bernama Tohir. Yang mengejutkan, Tohir ternyata masih keluarga dekat korban Muksan.

Informasinya, pihak kepolisian segera membentuk tim untuk mengejar para pelaku, setelah sebelumnya mengantongi identitas para tersebut hingga pengejaran dilakukan sampai ke Pulau Madura. Dan pada Minggu dinihari sekitar pukul 02.30, tersangka dapat ditangkap ketika sedang tidur di rumah salah satu kerabatnya di Kawasan Blega, Bangkalan, Madura.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polrestabes Tangkap Otak Pembacokan Tambak Mayor"