Polrestabes Tangkap Anggota DPRD Banyuwangi

Tidak ada komentar 10 views

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Coki Manurung

SURABAYA(suarakawan.com)-Polrestabes Surabaya menangkap Surya Dalianta Bramana, selaku  Ketua Komisi B DPRD Banyuwangi dari fraksi Partai Demokrat karena diduga memesan sabu sabu. Hal ini dikatakan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Coki Manurung saat dikonfirmasi melalui telephon.

Namun demikian, Kapolres enggan dimintai keterangan lebih lanjut karena dikawatirkan jika sampai terekspos polisi akan kehilangan jejak pengirim sabu sabu tersebut. Kapolres sendiri berjanji akan memberikan keterangan besok siang karena saat ini masih dilakukan pengembangan.

Kombes Pol Coki Manurung, menjelaskan dari kasus ini polisi selain menangkap Surya Dalianta  juga menangkap seorang kurir dengan barang bukti, 20 gram sabu sabu.

“Yang jelas kita masih pengembangan untuk mengetahui siapa pengirim sabu tersebut.” ungkap Kapolres dari ujung telephon.

Sementara informasi yang kami dapatkan dari beberapa pihak kepolisian yang enggan disebutkan namanya, menjelaskan Surya Dahlianta Bramana ditangkap di hotel Puspa Asri jalan Raya Kenjeran Surabaya kemarin malam.

Surya ditangkap oleh Polsek Simokerto. Ini berdasarkan laporan atau pengungkapan penangkapan seorang kurir kemarin malam. Saat dilakukan penyelidikan, ternyata sabu 20 gram tersebut akan dikirim ke Surya Dahlianta Brahmana. Malam itu juga Polisi langsung menangkap Surya.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polrestabes Tangkap Anggota DPRD Banyuwangi"