Polrestabes Tak Mampu Tangkap Sponsor 34 WNA China

34 wna china yang diamankan polrestabes

SURABAYA (suarakawan.com) – Keberadaan perantara/sponsor kedatangan 34 warga negara asing (WNA) China yang ditangkap oleh Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) kian misterius. Pasalnya sampai kini polisi masih kesulitan dan belum mampu menangkap lelaki berinisial ‘A’ ini.

Hal tersebut kian terkendala setelah Kantor Imigrasi Klas I Khusus Surabaya di Waru Sidoarjo memutuskan untuk mendeportasi ke 34 WNA China ini.

Informasi yang diperoleh suarakawan.com di Polrestabes Surabaya,  polisi belum mengeluarkan surat penangkapan terhadap ‘A’ yang kini masih berada di persembunyiannya. Diduga, meski belum berstatus dalam daftar pencarian orang (DPO), sponsor tunggal yang diincar Satreskrim Polrestabes Surabaya itu tengah berada di Jakarta.

“Kami akan selidiki dan periksa secara komplit motif penipuannya untuk segera menangkap ‘A’. Karena dia yang menjadi sponsornya,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Indarto kepada suarakawan.com melalui selulernya, Selasa pagi (02/08).

Seperti diberitakan sebelumnya, Unit Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menangkap 34 WNA yang diduga melakukan tindakan perjudian online di Kawasan perumahan elit di kota Surabaya.(Jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *