Polrestabes Periksa Mahmud Dan Masduki Toha

Tidak ada komentar 35 views

pemeriksaan anggota dewan kloter ke dua

SURABAYA (suarakawan) – Perkembangan pemeriksaan dugaan korupsi dana Bimtek, hari ini dua anggota DPRD Surabaya memenuhi panggilan penyidik Unit Idik III sebaga saksi di ruangan Pidana Korupsi lantai IV Gedung Satuan Reserse Kriminal Polrestabes.

Kedua anggota yang diperiksa yakni Ketua Komisi B, Muhammad Mahmud, serta anggota Komisi D, Masduki Toha. “Ya memenuhi kewajiban,Santai sajalah, tidak ada yang perlu ditakutkan.Kita akan berikan keterangan yang dibutuhkan,” ujar Mahmud, Rabu(27/07).

Mantan wartawan ini  datang sekitar pukul 08.50 WIB, dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu celana kain warna gelap.

Pantauan suarakawan.com, Mahmud tampak serius mengikuti jalannya pemeriksaan. Namun demikian, ketika wartawan mengambil foto, ia sesekali melemparkan senyum dan melambaikan tangannya.

Tak lama berselang, Masduki Toha juga datang memenuhi panggilan. Mengenakan kemeja putih lengan pendek dibalut celana kain hitam, anggota dewan  asal PKB itu mengaku siap memberikan keterangan penyidik.

“Prinsipnya siap saja, apapun yang ditanyakan akan saya jawab sesuai dengan sepengatahuan saya,” katanya  ia minta izin ke toilet.

Masduki menambahkan, keterangan lebih lanjut akan diberikan nanti setelah pemeriksaan.” Sekarang ini masih ditanya-tanya. Yang pasti saya menjawab sesuai sepengetahuan dan fakta,” tukasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Indarto masih belum bisa di konfirmasi terkait pemeriksaan ini.(Wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polrestabes Periksa Mahmud Dan Masduki Toha"