Polrestabes Amankan Distribusi Soal Unas SD

1 komentar 10 views

Polisi Menjaga Ruang Tempat Naskah Unas

SURABAYA-Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, mengaku siap untuk mengamankan distribusi soal ujian nasional tingkat Sekolah Dasar (SD), yang akan dilakksanakan 10-12 Mei 2011 mendatang.

“Polri sudah ada MOU tentang pengamanan distribusi soal ujian nasional dengan Kemendiknas, jadi Polrestabes akan mempersiapkan seluruh personel di setiap jajaran, agar ujian nasional berlangsung lancar,” ujar AKP Suparti, Plh Kasubbbag Humas Polrestabes Surabaya.

Suparti menambahkan, seluruh soal ujian nasional tingkat SD se-Surabaya akan dikumpulkan terlebih dahulu, di Ruang Bharawira Polrestabes Surabaya, dan dilakukan penyegelan oleh instansi terkait yakni Panitia ujian nasional tingkat SD.

“Pada minggu malam sudah kita distribusikan ke polsek jajaran disertai pengawalan dari anggota, dan senin akan sampai ke sekolah-sekolah SD yang akan melaksanakan ujian nasional,” imbuhnya

Sementara itu, Ruang Bharawira Polrestabes Surabaya, yang akan ditempati naskah soal ujian nasional tingkat SD, dijaga ketat oleh anggota kepolisian dari Polrestabes Surabaya.(jto/nas).

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Polrestabes Amankan Distribusi Soal Unas SD"