Polrestabes Akan Kirim Surat Panggilan Anggota Dewan

gedung DPRD Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com) – Gong pembuka pemeriksaan anggota DPRD Surabaya dalam kasus dugaan korupsi dana Bimbingan Tekhnis (Bimtek) tahun 2010 senilai 3,7 M telah di tabuh.

Walaupun tadi malam gelar perkara masih tertunda,namun,pihak Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, hari ini kemungkinan besar akan melayangkan surat panggilan kepada anggota dewan.

“Tadi malam gelar perkara masih tertunda,namun sesuai schedule tahapan penyelidikan dan demi untuk kepentingan proses penyidikan,kemungkinan hari ini kita akan melayangkan surat panggilan kepada anggota dewan untuk dimintai keterangan sebagai saksi,”ujar Kasat Reskrim AKBP Indarto,Jum’at(14/07).

Alumni akpol ’95 ini menambahkan untuk pemeriksaan saksi anggota dewan akan di lakukan secara bertahap.Disesuaikan dengan kebutuhan penyidikan.

Terkait nama-nama anggota dewan yang akan dimintai keterangan terlebih dahulu,mantan Kasubdit I Jatanum Ditreskrimum Polda Jatim ini mengatakan akan melakukan koordinasi dengan anggotanya.

“Hari ini surat panggilan akan saya tanda tangani,namun ditujukan untuk anggota dewan siapa,saya masih akan rapat koordinasi dengan penyidik,”tambahnya.(Wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polrestabes Akan Kirim Surat Panggilan Anggota Dewan"