Polisi Temukan Senjata Api Didalam Mobil Tak Bertuan

SIDOARJO (Suarakawan.com) – Sebuah mobil Daihatsu Xenia warna merah. Dengan nopol W 1236 PK ditemukan di pinggir jalan di Desa Bayung Pangreh Kecamatan Jabon kabupaten Sidoarjo. Rabu (09/10) kemarin.

Menurut informasi yang dapat dilapangan mengatakan, bahwa Mobil Xenia tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, yang saat itu hendak berangkat bekerja.

Karena curiga dengan kondisi kendaraan yang saat ditemukan itu tanpa pengemudi dengan konsidi bagian depanya hancur, akhirnya warga melaporkan temuanya ini ke polisi, bahkan saat ditemukanya kendaraan tersebut, terdapat sebuah senpi yang berjenis Revolver yang disembunyikan di dalam kotak dasboard kendaraan tersebut.

Kapolsek Jabon AKP Dwi Heri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mobil dalam keadaan hancur di wilayah Hukumnya itu. “Benar, warga sekitar telah menemukan kendaraan tersebut dan dilaporkan ke mari,” Kata Kapolsek, kamis(10/10)

Masih kata Dwi Heri, ia menambahkan bahwa dirinya masih belum bisa memastikan penyebab hancur mobil tersebut dan dimana keberadaan pengemudi mobil itu.

“Saat anggota saya ke lokasi pengemudi sudah tidak ada. Dan kondisi mobil sudah hancur bagian depanya kemungkinan mobil tersebut usai mengalami Laka Lantas” ucapnya

Sementara itu, terkait adanya temuan pistol yang ada didalam mobil tersebut, kapolsek mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus adanya senpi tersebut. “Sementara masih kita lakukan penyidikan dan mencari saksi-saksi didekat temuan awal kendaraan tersebut,” jelas Kapolsek

Kini kendaraan tersebut sudah di derek dan di bawa ke Mapolsek Jabon.(dik/aca) 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polisi Temukan Senjata Api Didalam Mobil Tak Bertuan"