Polisi Sudah Temukan Fran Dan Penculiknya

Tidak ada komentar 16 views

Kabid humas Polda Jatim Kombespol Rahmad Mulyana

SURABAYA (suarakawan.com)-Jajaran Polres Mojokerto bergerak cepat untuk mengungkap kasus jemput paksa Fran Alviano warga dusun Nggelang Kulon Mojosari,Mojokerto.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Rachmad Mulyana, delapan pelaku telah berhasil diamankan oleh pihak Polres Mojokerto untuk dimintai keterangan.Sedangkan Fran juga sudah ditemukan keberadaannya.

“Enam pelaku sudah diamankan, dengan rincian lima pelaku adalah orang yang dimintai tolong untuk menagih mobil sedangkan satu pelaku adalah pihak yang menyuruh menagih,” ujar Kombes Pol Rachmad melalui selulernya, Minggu (12/06).

Mantan Kapolres Banyuwangi ini menambahkan, sementara ini para pelaku masih dalam pemeriksaan di Polres Mojokerto untuk dimintai keterangan.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Mojokerto AKBP Prasetijo Utomo, bahwa delapan pelaku masih dimintai keterangan oleh anggotanya

“Masih dalam proses jadi menunggu perkembangan,yang pasti motfnya menagih mobil yang belum dikembalikan oleh Fran”ujarnya.

Alumni Akpol’91 ini menambahkan, terkait dengan data dan keterangan lebih lengkap menunggu hasil pemeriksaan.

Sebagaimana  diberitakan sebelumnya, bahwa Fran,  warga dusun Nggelang Kulon Mojosari,Mojokerto, kemarin di jemput paksa oleh beberapa orang  terkait dengan masalah bisnis mobil,karena Fran masih belum mengembalikan dua unit mobil Avanza yang di pinjamnya dari sebuah Rent car. Penjemputan paksa ini sempat diduga dilakukan oleh polisi terkait kasus terorisme.(wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polisi Sudah Temukan Fran Dan Penculiknya"