Polisi Lakukan Tes DNA Pemimpin IMF

Tidak ada komentar 30 views

NEW YORK(suarakawan.com)-Pihak berwenang kini tengah berusaha mencari bukti DNA dalam kasus penyerangan seks yang dilakukan Ketua IMF Dominique Strauss-Kahn yang juga bakal calon presiden Perancis ini.

Detektif New York dan jaksa percaya karpet di kamar hotel mungkin berisi air mani Strauss-Kahn, yang diludahkan setelah pemaksaan oral seks di sebuah kamar hotel.

Para politisi Prancis mengatakan dalam dokumen pengadilan bahwa ia telah menyerahkan paspor dan tidak akan meninggalkan negara. “Saya tidak bermaksud untuk meninggalkan Amerika Serikat tanpa izin dari New York Pengadilan,” katanya.

Selain memeriksa suite Sofitel Hotel untuk bukti DNA lebih lanjut potensi, penyelidik sedang melihat kartu akses pelayan untuk menentukan apakah dia menggunakannya untuk memasuki ruangan, dan berapa lama ia ada di sana, kata para pejabat.

Salah satu pejabat mengatakan bahwa tes DNA sedang dalam proses identifikasi, tapi hasilnya baru bisa diketahui beberapa hari lagi.

Kedua pejabat berbicara ke AP pada kondisi anonim karena tidak diberi wewenang untuk berbicara tentang kasus ini secara terbuka.

Komisaris Polisi Raymond Kelly menolak berkomentar Rabu tentang rincian pertemuan dan bukti namun mengatakan hasil dari setiap DNA dan tes lainnya belum diperoleh. (afp/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polisi Lakukan Tes DNA Pemimpin IMF"