Polisi Kembali Tembak Mati Penjahat Jalanan

Tidak ada komentar 5 views

SURABAYA – Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali menembak mati seorang pelaku penjembretan. Pelaku tewas setelah 2  timah panas menembus dada kiri dan kanan hingga tembus punggung.

Pelaku tewas bernama Mustofa (48) warga Dusun Pomahan, Patihan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban Jawa Timur.

“Pelaku ditembak di jalan Darma Husada Permai Surabaya, tepatnya disamping Kampus C Unair”, kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Coki Manurung kepada wartawan di Kamar Jenasah RSU Dr Soetomo Surabaya, Senin (4/4) sore.

Mustofa merupakan  pelaku penjambretan diantaranya, di Gresik, Krian, Sidoarjo, dan Gubeng Surabaya.  Diketahui pelaku juga merupakan residivis dalam kasus yang sama. Bahkan menjadi target Operasi Polres Manado dan Banjarmasin.

Tertembaknya Mustofa berawal ia bersama temannya berboncengan merampas tas milik Sri Sulistiana (35), dengan sebilah celurit. Sri Sulistiana yang berada di atas sepeda motor langsung berteriak hingga terdengar dua anggota Polrestabes Surabaya yang kebetulan berada di lokasi.

Polisi pun langsung mengejar empat pelaku tersebut. Namun karena jarak antara pelaku dengan polisi terlalu dekat, para pelaku turun dari kendaraan dan melawan petugas. Anggota Polrestabes Surabaya pun tak segan-segan menembak Mustofa sebanyak dua kali hingga tewas. Sementara tiga rekan Mustofa lainnya langsung kabur melarikan diri.

Dari kejadian ini polisi menyita barang bukti tas milik Sri dan sebilah celurit milik Mustofa. Kini polisi masih memburu tiga rekan Mustofa. (bs/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polisi Kembali Tembak Mati Penjahat Jalanan"