Polisi Buru Pelaku Pencurian Mobil Pengisi ATM Ke Mojokerto

mobil pengisi ATM Sisco (dok)

SURABAYA (suarakawan.com) – Ada sedikit titik terang dari kasus pencurian mobil pengisi ATM milik Cisco yang di gondol maling saat tengah mengisi ATM bank CIMB Niaga di Royal Plaza, Jumat sore kemarin (01/07).

Dari hasil penyelidikan sementara serta dari keterangan para saksi, diduga mobil tersebut dilarikan pencuri ke arah Mojokerto.”Ya saat ini kami tengah menurunkan tim untuk mengejar mobil curian tersebut ke wilayah Mojokerto,” papar Kanit Resmob Polrestabes Surabaya AKP Agung Pribadi, Sabtu (02/07).

Namun demikian, Agung enggan menjelaskan lebih detil terkait informasi tersebut dengan alasan masih dalam pengembangan yang merupakan rahasia polisi dan bukan konsumsi publik.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya sekitar pukul 14.30 WIB – 15.00 WIB, Jumat (01/07), mobil Certis Cisco jenis L 300 warna biru nopol B 9829 NU dengan  nomor lambung 153 dicuri saat mengisi uang di mesin ATM milik CIMB Niaga. Ada lebih dari Rp 1 Milyar uang yang terdapat dalam 18 kantong di mobil tersebut. (jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polisi Buru Pelaku Pencurian Mobil Pengisi ATM Ke Mojokerto"