Polisi Belum Mampu Tangkap Suami Yang Aniaya Istri Karena Menolak Diajak ML Saat Puasa

korban berjilbab saat lapor Petugas

SURABAYA (suarakawan.com) – Masih ingat nasib naas yang dialami Fitri Rahmawati (18) warga Pondok Benowo Indah EG 10 dianiaya oleh Suaminya bernama  Bayu Amarta (19) warga Pondok Benowo Indah EG 10 lantaran menolak diajak ML saat korban berpuasa ?

Meski sudah melaporkan kejadian naas tersebut kepada Polsek Pakal secara resmi pada hari Rabu (03/08) kemarin, hingga hari Kamis (04/08) ini ternyata Polisi belum mampu menangkap pelaku penganiayaan yang juga suami korban tersebut.

Kapolsek Pakal Kompol Hendriana melalui Kanit reskrim AKP Bambang. S menyatakan bahwa pihaknya belum berhasil menangkap pelaku penganiaayaan tersebut.

“Belum mas, kami belum berhasil menangkap tersangka yang sudah melarikan diri saat petugas ke TKP,” papar AKP Bambang saat dihubungi suarakawan.com.

Namun demikian, demi keamanan korban, AKP Bambang menyatakan bahwa korban sudah dalam pengamanan polisi untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fitri mengalami luka di bibir dan luka sulutan rokok dipipi kanan. Karena tidak tahan dengan perlakuan suaminya tersebut korban melaporkan ke Polsek Pakal.(jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polisi Belum Mampu Tangkap Suami Yang Aniaya Istri Karena Menolak Diajak ML Saat Puasa"