Polisi Akan Periksa Kejiwaan Tersangka Penyiksa Marlena

Salah satu tersangka tengah diperiksa Polisi

SURABAYA(suarakawan.com)-Hari ini Polrestabes Surabaya kembali memeriksa dua dari  empat tersangka pelaku penganiayaan sadis terhadap Marlena, salah seorang pembantu tersangka Keluarga Tan.  Polisi kembali memeriksa tersangka untuk melengkapi keterangan serta mencari kemungkinan adanya tersangka lain. Polisi juga tengah melakukan tes psikis terkait kondisi kejiwaan tersangka.

Dua dari empat tersangka, yakni Tan dan menantunya yang seorang dokter kembali menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya.

“Ya pemeriksaan ini dilakukan untuk melengkapi keterangan tersangka serta menelusuri kemungkinan adanya tersangka lain.” Terang Kasatreskrim Polrestabes AKBP Anom Wibowo, Rabu (25/05).

Polisi juga tengah melakukan pemeriksaan psikis tersangka guna mengetahui kemungkinan adanya gangguan kejiwaan terhadap tersangka mengingat tindakan sadis di luarbatas kemanusiaan yang dilakukan oleh tersangka terhadap Marlena.

Dalam pemeriksaan tersebut polisi juga tengah mengembangkan keterangan tersangka terkait adanya kemungkinan tersangka lain. Pasalnya di dalam rumah tersangka di jalan Darmo Permai tersebut dihuni enam orang. Sementara empat orang lainnya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Seperti diketahui sebelumnya,  Marlena mengalami penyiksaa sadis yang dilakukan oleh sang majikan. Tak hanya disiram air panas. Marlena juga dirantai serta harus tidur dengan anjing peliharaan sang majikan.

Kasus ini terungkap setelah sang majikan melakukan laporan palsu terkait dugaan pencurian perhiasan yang dilakukan oleh Marlena senila 1 milyar rupiah. Namun polisi menemukan keganjilan dari laporan tersebut dan akhirnya menemukan kasus penganiayaan yang akhirnya membawa sang majikan ke balik terali besi.

Sementara itu kondisi Marlena yang dirawat di rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim sejak kemarin telah menunjukkan perkembangan yang lebih baik.(BS)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polisi Akan Periksa Kejiwaan Tersangka Penyiksa Marlena"