Polda Periksa Pegawai Rokok Merk Gudang Baru

mapolda jatim

SURABAYA (suarakawan.com) – Pengrebekan pabrik rokok Jaya Makmur di Malang oleh Ditreskrimsus Polda Jatim prosesnya terus berlanjut.Menurut Dir Reskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Suroto proses berjalan dalam tarap pemeriksaan dari pihak terlapor (Pabrik Rokok Jaya Makmur).

“Kasus masih berlanjut,kita masih memeriksa karyawan dan beberapa staff dari perusahaan tersebut,”ujar Dir Reskrimsus Kombes Pol Suroto saat dihubungi melalui selulernya,Kamis(23/06).

Alumni Akpol’88 ini menambahkan  pada saat ini,pihaknya masih belum menetapkan tersangka,terperiksa masih sebatas saksi dalam kasus dugaan pelanggaran  merk.

“Kita bertindak karena ada laporan dari pihak yang merasa dirugikan,oleh karena itu masih kita lakukan pendalaman pemeriksaan,”tambah Suroto.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pada Rabu(15/6) pihak Polda Jatim melakukan pengerebekan di pabrik tersebut yang terletak di Jl.Probolinggo Desa Panarukan Kecamatan Kepanjen,Malang terkait kasus penggunaan merk tanpa hak.

Barang bukti yang diamankan diantaranya ratusan box rokok merk Gudang Baru International,ratusan box rokok Gudang Baru Premium serta beberapa jenis rokok lainnya. (wis/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *