Polda Pastikan Pelaku Pembunuh Briptu Erik 3 Orang

alm. Briptu Erik

SURABAYA(suarakawan.com) – Hari ke 5 penyelidikan kasus tewasnya  Briptu Erik Setia Budi anggota Lantas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan,pihak Polda Jatim sudah menemukan titik terang.

“Sudah ada titik terang,sekitar 30 persen,saksi yang kita periksa sekitar 7 orang,”ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko seusai shalat Jum,at, di Mapolda Jatim,(05/08).

Saat di pertajam terkait makna 30 persen,mantan Kapolda Bali ini mengatakan untuk tersangka belum kita amankan,namun sudah teridentifikasi,dan masih menginventarisir barang bukti.

“Yang pasti pelakunya 3 orang laki-laki,terkait hal  lainnya itu mencakup teknis penyidikan,kalau semua diungkap di media nanti pelakunya mlayu(lari),”kata Hadiatmoko sambil tertawa.

Terkait dengan motif pelaku sehingga melakukan pembunuhan terhadap anggota polisi tersebut,menurut mantan Wakabareskrim ini motif masih dalam penyelidikan.Apakah terkait aksi terorisme ? Dengan tegas Hadiatmoko mengatakan bahwa kejadian ini tidak terkait sama sekali dengan aksi terorisme.

Seperti diberitakan sebelumnya  Briptu Eriek Setia Budi, di temukan dalam kondisi tewas dengan luka memar dalam di dahi dan luka tembak di punggung,Senin(01/08).Kondisi korban saat di temukan hanya mengunakan celana dalam warna biru.Sementara senpi korban tidak ditemukan,hanya seragam korban yang ditemukan di sekitar TKP.(Wis/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *