Polda Jatim Mulai Melakukan Pemeriksaan

Tidak ada komentar 4 views

Lukman Rojak-Trans7 Korban Polisi Brutal

SURABAYA-Propam Polda Jawa Timur, telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban Lukman Rojak-Trans7 dan Septa Rudianto-Radio Elshinta, korban pemukulan dari polisi brutal saat meliput aksi Falun Dafa yang dibubarkan Polisi, pada Sabtu lalu (07/05).

“Saya diperiksa seputar keterlibatan oknum Perwira yakni Kompol Subagio, Wakasat Intel Polrestabes Surabaya, tentang tindakan indisipliner dalam mengatasi unjuk rasa,” kata Lukman Rojak, saat ditelepon suarakawan.com, Kamis Siang (12/05).

Lanjut Lukman, dia diperiksa sekitar kronologis kejadian yang dialami saat meliput aksi unjuk rasa Falun Dafa, sehingga sampai terjadi pemukulan terhadap Wartawan.

“Saya diberikan 15 pertanyaan oleh penyidik Propam dan semuanya mengarah pada kronologis kejadian dan keterlibatan perwira yang melakukan perintah di lapangan,” imbuhnya.

Diketahui, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Untung S Rabjab, mengatakan berjanji akan menindak tegas dan mengusut anggotanaya yang terbukti melakukan pemukulan terhadap Wartawan.(jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polda Jatim Mulai Melakukan Pemeriksaan"