Polda Jatim Juga Gelar Lomba Foto Dan Tulis

Tidak ada komentar 21 views

pameran foto Polda Jatim

SURABAYA (suarakawan.com) – Aneka ekspresi anggota polisi terekam dalam lensa terpampang rapi dalam pameran foto di halaman Bid Humas Polda Jatim, Selasa (21/06).

Pameran foto ini digelar merupakan rangkaian lomba foto dan karya tulis dengan tema Polisi Membangun Citra dalam rangka HUT Bhayangkara ke-65.Untuk lomba foto diikuti 112 peserta dengan kategori Umum sebanyak 41 peserta,kategori Anggota sebanyak 71 peserta. Untuk lomba karya tulis diikuti sebanyak 92 peserta.

“Lomba ini sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota dan masyarakat,sehingga hasil karya ini dapat memotifasi polisi untuk lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas,”ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Racmat Mulyana, di Mapolda Jatim.

Sedangkan dari pihak dewan juri tercatat untuk lomba foto yaitu Yuyung Abdi dan Sugeng dari Jawa Pos serta Joko Tetuko dari Komisi Informasi Jatim.Sedangkan dewan juri untuk lomba karya tulis yakni Heru Irianto dari UBHARA,Heru Muhammad dari Gatra dan M Kurniawan dari Jawa Pos.

Namun sayang gebyar acara ini masih kalah jauh jika dibandingkan dengan lomba serupa yang diadakan oleh Polrestabes Surabaya beberapa waktu lalu. Jika pameran Polda hanya digelar di halaman bid humas Polda Jatim, Polrestabes menggelar acara tersebut di Plasa Tunjungan dan diakhiri dengan fashion show oleh polisi.(Wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polda Jatim Juga Gelar Lomba Foto Dan Tulis"