Polda Jatim Bekuk Bandar Ekstasi

Tidak ada komentar 11 views

butiran pil setan ekstasi (dok)

SURABAYA (suarakawan.com)-Gencarnya razia narkoba yang di gelar oleh jajaran kepolisian ternyata tidak membuat surut semangat sindikat pelaku narkoba. Ibarat kata pepatah mati satu tumbuh seribu.

Namun, aparat kepolisian juga tidak kenal pantang menyerah, berbagai operasi under cover buy terus di lakukan untuk membongkar sindikat “Bisnis haram” narkoba yang berpotensi besar merugikan masa depan generasi muda Indonesia.

Begitu pula yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jatim.Berdasarkan informasi yang di gali oleh Suarakawan.com di Mapolda Jatim, pihak Dit Reskoba berhasil mengamankan seorang Bandar Extacy.Tersangka diamankan dengan barang bukti sejumlah 502 butir extacy warna biru.

Saat di konfirmasi melalui ponselnya , Direktur Reskoba Polda Jatim, Kombes Pol Jan D fretes, membenarkan bahwa pihaknya mengamankan ratusan butir exctacy, namun kasus ini masih dalam pengembangan anggotanya, sehingga belum bisa diberikan data lengkap.

“Mahon maaf, kasus ini masih dalam pengembangan untuk membongkar jaringan yang ada diatas pelaku, mengingat barang buktinya cukup besar,” ujar Kombes Pol Jan D Fretes, Senin (30/05 ).(wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polda Jatim Bekuk Bandar Ekstasi"