Polda Jatim Amankan Tersangka SS

Tidak ada komentar 7 views

AKBP Gagas

SURABAYA (suarakawan.com)-Direktorat Narkoba Polda Jatim berhasil mengamankan seorang pelaku terkait dengan kasus narkoba.Pelaku yang diamankan adalah Saichuddin Zuhri (35) alias Iput, warga Jl Brotoseno Rangkah Kidul Sidoarjo.

Menurut Kasubdit Humas Polda Jatim AKBP Suhartoyo mengatakan tersangka ditangkap saat berada di Jalan Raya Rangkah Kidul. Ia ditangkap lantaran kedapatan membawa barang haram berupa shabu didalam saku celananya. Untuk memperkuat barang bukti, petugas sempat menggeledah rumah tersangka.

“Tersangka tertangkap basah dengan  membawa shabu shabu seberat 5,7 gram, Shabu itu, sebagian sudah terbagi kedalam beberapa poket siap jual,” ujarnya.

Dari penangkapan ini, selain berhasil mengamankan tersangka dan shabu-shabu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah ponsel merk nokia yang biasa digunakan tersangka untuk bertransaksi.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka masih diperiksa secara intensif,karena  tersangka menyebut tersangka lain berinisial BS, yang diakui sebagai bandarnya  dari Surabaya.

Wadir narkoba Polda Jatim AKBP Gagas Nuhraha mengatakah pihaknya akan terus meningkatkan intensitas operasi dalam rangka meminimalisir peredaran gelap narkoba.(wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polda Jatim Amankan Tersangka SS"