Pol PP Tertibkan Reklame Usang

GRESIK (suarakawan.com) – 4 papan reklame berhasil di tertibkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gresik, Kamis (09/02). Penertiban tersebut didasari oleh Surat Perintah Penertiban bernomor 503/139/437.74/2012 perihal penyampaian data reklame habis masa berlaku izin dan waktu bongkar.

Selain sudah berakhir masa izinnya, pol PP juga mendapati kondisi papan reklame sudah usang dan rusak membahayakan pengguna jalan.

Kepala Seksi (Kasi) Operasi Pol PP Gresik, Roni S menjelaskan kalau penertiban secara paksa tersebut dilakukan setelah pihaknya melayangkan 3 kali surat peringatan kepada CV. Delta Rama dan tidak pernah mendapat tanggapan.

“Ada empat titik milik CV Delta Rama yang ditertibkan hari ini, selain di jl. Tri dharma, ada lagi di Legundi, Bunder dan Manyar, Khusus yang ada di Manyar kami mendapati papan reklamenya sudah tidak nampak, entah hilang atau sudah di bongkar oleh CV Delta Rama kami tidak tahu,” ucap Rono kepada wartawan.

Persoalan penertiban reklame menjadi persoalan serius bagi pemerintah gresik, setelah mendapat banyak sorotan dari masyarakat setelah pemasangannya yang terkesan asal-asalan dan tanpa memperhatikan estetika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *